CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 22 April 2013

About me?! :/

Hei readers! How are you today?? Masih sehat saja kan?? Syukur kalau masih sehat! Kalau lagi sakit, semoga cepat sembuh ya! :D

Anyway, hari ini, aku mau bagi bagi fakta diri sendiri. Kalau kalian mau baca, terima kasih, kalau kalian tidak mau baca, pergi saja! *Ups!
Ini sedikit fakta tentang diri aku.. :3 Enjoy!

-Nama aku Haura khansa Al-suria. Biasa di panggil Rara, lala, Haura, atau Giraffe. Lahir di rumah sakit, bukan di sawah! XD. lahir di Banten, 18 juli 2001. Muda banget kan aku!! :3

-Suka di panggil Giraffe karena badan aku paling jangkung di kelas. Saat ini tinggi aku 155 cm. Kadang, aku juga di panggil Miss English karena paling pintar bahasa Inggris di kelas :3

-Umur aku sekarang 11 tahun. Duduk di bangku kelas 6 SD. Sebentar lagi Ujian Nasional!!! Do'ain aku semoga lulus! Anak ke satu dari tiga bersaudara. Adik aku perempuan semua, yang pertama Nazwa nabilah, dan yang kedua Zarka jauza. Setiap hari, aku mengadakan perang saudara bersama mereka bertiga XD

-Aku suka banget es krim, cokelat, dan keju. Kalau lagi badmood, paling enak makan es krim cokelat. Aku suka banget sama masakan Indonesia. Apalagi pisang goreng sama masakan padang! :9

-Aku suka banget kartun happy tree friends, spongebob squarepant, dan winx club. Aku paling suka kartun happy tree friends. Aku anime lovers alias Otaku (^.^)V

-Aku suka warna biru dan hijau. semua yang berbau biru aku suka banget!

-Aku tidak suka orang yang centil, tidak peduli teman, sombong, suka pamer, dan mau menang sendiri.

-Menurut teman teman aku, aku itu baik tapi jahil! XD

-Suka artis Indonesia?? Aku suka banget! Apalagi Afgan, Franda, Steven william, dan masih banyak lagi!

Afgan

Franda
Steven william


-Artis luar negeri? Aku suka! Aku suka Greyson chance, Demi lovato, Carly rae jepsen, dan masih banyak lagi!

Greyson chance

Demi lovato

Carly rae jepsen


-Aku suka banget pakai topi. Aku itu tomboy, tapi kadang feminim juga XP

-Humoris, pemalas, semangat, pintar, banyak ide, jahil, ramah, dan cerewet adalah sifat aku. ;)

-Aku tidak suka sama yang namanya udang dan cumi! Aku Alergi pada hewan itu!


-Mata aku minus, jadi harus pakai kacamata. Dan aku sudah pakai kacamata sejak kelas 3 SD.

-Waktu pertama kali pakai kacamata, aku di panggil ALIEN karena teman teman sekelasku tidak kenal  aku! T.T

-Agamaku? Islam! :D

-Cita cita aku ingin menjadi penulis atau jadi penyanyi. wkwkwk

-Zodiak aku cancer, sama seperti kakak aku.. Selena gomez XD. Shio aku Ular!

-Aku suka banget sama perempuan yang bernama Qistina enara! wkwkwk.. #NO HATE

-Hobi aku menggambar, membaca, chatting, dan mendengarkan musik!! Tapi aku juga suka makan! :9 XD

-Aku rajin dan tidak pernah telat makan. Walaupun sering makan, badanku tidak gemuk! Malahan badanku jadi tinggi! Aku memang suka minum susu sapi!

-Pernah waktu Ujian Akhir Semester, aku salah menulis nama. Seharusnya, aku menulis Haura khansa Al-suria, tapi aku salah menulis nama jadi Haura Chance Al-suria. *berharap jadi keluarga Greyson chance

-Selalu tertawa kalau nonton Gengges TransTV. John martin kocak banget! :D


John martin tumbel (Gengges TransTV)

segitu dulu readers!
Bye bye! se you next time!

With love,
Haura khansa



1 komentar:

Unknown

wah zodiaknya cancer ya ? btw sifat zodiak cancer itu biasanya peduli lingkungan loh,

Posting Komentar