CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 21 April 2013

20 April 2013

Hai readers! I'm come back! Hari ini, aku akan membahas tentang 20 April alias kemarin.
Mungkin, ada yang masih ingat ada apa di tanggal 20 April. Hmmm... Apa kalian lupa? Aku akan beritahu sekilas tentang 20 April! ^.^

20 April... 20 April adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan! Kenapa sih? Jawabannya, karena tanggal 20 April adalah hari yang spesial dan istimewa bagi Enchancers Indonesia!

Tanggal 20 April 2012, Greyson datang ke Indonesia. Tanggal 20 April 2012, Greyson menyapa Enchancers Indonesia. Tanggal 20 April 2012, Greyson menghibur Enchancers Indonesia.

Tahun lalu, tanggal 20 April 2012, Greyson datang ke Indonesia untuk mengadakan konser! Tapi sayang, aku tidak nonton! T.T Tanggal 20 April adalah hari kedua kalinya dia datang ke Indonesia setelah bulan November tahun 2011.

Nah! kemarin, 20 April 2013, seluruh Enchancers Indonesia merayakan #1yearGreysonconcertinINA di Twitter. DI facebook juga banyak sekali yang merayakan hari istimewa itu! Dan, yang membuat gembira #1yearGreysonconcertinINA menjadi trending topic nomor 2 di Twitter! WOW banget!

Sebelum konser, Greyson sempat mengadakan jumpa pers. Greyson akan konser di JITEC mangga dua Square, Jakarta.

Saat di wawancara, Greyson berkata bahwa dia suka sekali dengan aksen Jakarta. Katanya, aksen Jakarta itu manis. Dia juga suka lalu lintas Jakarta dan pengendara pengendara. nya. :3 So sweet!
Greyson juga bilang kalau dia pernah di tampar oleh fansnya saat di bandara. Wow, sepertinya, fans itu antusias banget!

Mmmm... untuk mengenang tanggal 20 April tahun lalu, aku akan membagikan foto foto saat Greyson di Indonesia tahun lalu. Anyway, Happy 1 year Greyson concert in Indonesia!!! See you next time!!

Jumpa pers sebelum konser:


Jumpa pers

wawancara

Greyson mendapat bingkisan berupa hadiah sepetri gambar di atas

Greyson mendapatkan bunga

Platinum award in Indonesia

20 April 2012

Wawancara

Platinum in Jakarta

Platinum award

Konser di mangga dua Square, jakarta:


Konser at JITEC mangga dua Square, Jakarta

Konser
Greyson menyapa fans fans di Jakarta

Saat konser berlangsung


0 komentar:

Posting Komentar